Review Pribadi Tentang Football Manager 2014 Beta

Nah kali ini saya akan mereview berdasarkan apa yang sudah saya rasakan dalam bermain Football Manager 2014 Beta Version,karena kemaren saya sudah pre order jadi saya dapat menikmati Beta Version dari Football Manager 2014.Hmm,menurut saya dari segi UI Interface mengalami perubahan dimana pada Football Manager 2014 ini lebih mirip dengan tampilan minimaliz ala Windows 8

Lalu untuk segi detail jelas pada FM 2014 ini melakukan pendalaman detail,kita dapat menentukan gaya bermain kita pada saat interview pertama kali dengan Board.
Nah yang mau saya bahas disini adalah perubahan yang sangat signifikan pada pengaturan taktik,pada FM sebelumnya pengaturan taktik kita dibantu oleh slider-slider,nah pada FM 14 ini slider-slider ini sudah dihilangkan,dan diganti dengan instruction-instruction seperti pada touchline instruction

Begitu juga dengan Player Individu Instruction tidak adalagi pengaturan seperti dulu,semuanya seperti touchline instruction dan menurut saya membuat kebebasan semakin berkurang karena setiap role dibatasi instructionnya.Oh iya sudah tidak ada lagi loh classic taktik,jadi yang sudah terbiasa pakai classic taktik siap-siap say goodbye aja hehe..dan jangan lupa ada penambahan role-role baru,untuk lengkapnya http://myfootballmanager.blogspot.com/2013/09/8-role-taktik-baru-football-manager-2014.html

Untuk Match Enginenya sendiri menurut saya mungkin karena masih Beta masih banyak bugnya,seperti pemain belakang yang terkesan bodoh,dan sering glicth,tapi long shoot yang tidak berguna sudah hilang,oh ya bagi yang suka bermain ala tiki taka,kayaknya mendukung banget nih,apalagi ada role Half Back yang mirip dengan Busquet Role.

Intinya untuk versi Beta ini masih banyak kekurangan,tapi FM 14 ini memang sangat-sangat banyak perbaikan dan sangat layak ditunggu final releasenya.

2 comments:

  1. Hi there Min, Thanks very much for what you did to assist us. We found everything in order and exactly as you explained. http://gamespckaskus.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. main game football manager emang seru gan. jadi semakin penasaran sama pembaruan selanjutnya. jika agan main football manager versi PC, gunakan meja komputer agar lebih nyaman bermain.

    ReplyDelete